Hub Kami : ( 081 )222 545 512
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Untuk Buku Kamu


Salain Jasa Desain Cover Buku, Jasa Editing Naskah, Jasa Layout Buku, Jasa ISBN dan Barcode, kami juga menerima Jasa Pembuatan Aplikasi Android untuk Buku

Mungkin Kamu bertanya-tanya, Apa sih kegunaannya?

Baiklah..Dalam dunia penerbitan selain proses penerbitannya seperti layout buku, desain cover, dan editing naskah. Ada satu yang gak kalah Penting, dan sering di lupakan penulis yaitu Promosi.

Ada yang Bukunya Bagus, Menarik, dan seharusnya Bisa Laku di Pasaran tapi malah Gak Laku. Tapi ada juga Bukunya kayaknya Biasa Aja, gak terlalu Bagus tapi kenapa bisa Laku Keras?

Bener kan..terus pertanyaanya, "Kenapa Bisa Gitu?"

Iya Masalahnya adalah Tidak Tau Cara Promosinya.

Nah..kebanyakkan Penulis-penulis baik itu terbit melalui Penerbit Mayor atau Penerbit Indie mengalami kesulitan dalam MEMASARKAN Buku mereka. Mungkin termasuk kamu juga keseulitan dalam memasarkan Buku Kamu.

Seperti Penulis-penulis yang Bukunya Terbit di El-Markazi. Selain mendapatkan GRATIS Aplikasi Android mereka juga di bekali dengan Materi-materi Selling, Agar Bukunya Laku Keras dan Laris Manis. Dan pastinya di Bimbing dalam sebuah Group Support.

Kak saya kan sudah punya buku tapi bukan Nerbitin di El-Markazi, tapi saya mau Bikin Aplikasi Android untuk buku saya bisa?

Oh ya..Bisa banget.. Kami El-Markazi berkomitmen membantu Kamu dan semua penulis Buku yang Mau cepat, Murah, dan Mudah dalam memasarkan Buku Kamu.

Berapa biaya jasa pembuatannya?

Jasa pembuatannya sebesar Rp.500.000,-  

Ah..Mahal..

Tenang Kami berikan harga Special Khusus untuk Kamu sebesar Rp.500.000,- bukan tapi Rp.249.000,- dan plus sudah termasuk Upload ke Google Playstore.

Bagaimana Cara Pesan Jasa Pembuatan Aplikasi Android untuk Buku saya? 

1. Untuk Pesan Jasa Pembuatan Aplikasi Android Buku ini, silakan kirim naskah lengkap (Termasuk Cover) melalui email ke elmarkazipublisher@gmail.com dengan Subjek Pesan Pembuatan Aplikasi Android serta menginformasikan:

  • Nama penulis
  • No. Hp
  • Email 

2. Setelah itu silahkan konfirmasi ke nomor 081-222-545-512 dengan format Jasa Pembuatan Aplikasi Android_nama_email dan tunggu konfirmasi dari kami.

3. Lalu transfer pembayaran ke rek. Bank Mandiri 113-00-1126188-4 atau BCA 0580444547 a.n Ronny Dewanyara Putra.

4. Setelah pembayaran dan naskah kami terima, Aplikasi segera kami buatkan.

5. Setelah selesai akan kami kirimkan aplikasinya sebelum di Upload ke Google PlayStore. Waktu pengerjaan singkat, antara 7-14 hari.


Belum punya Buku nya? Coba lihat penawaran Paket penerbitan dari kami DISINI

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk penerbitan kami. Kami siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami.
Hubungi Kami